Sabtu, November 24, 2012

Suatu Pengantar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat gini hari pembaca sekalian yang super, perkenalkan nama saya Wisnu Ari Susilo, seorang mahasiswa dari Universitas Negeri Jakarta dengan jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan mengambil S1 sebagai mahaiswa baru tahun 2012.













Saya membuat blog ini dalam rangka sebagai pemenuhan tugas prasyarat mengikuti UAS PTKI yang diampu oleh Pak Cecep. Selain itu, saya juga membuat ini untuk para pembaca yang membutuhkan informasi mengenai hiruk pikuk teknologi. Dalam Blog ini tidak hanya terdapat materi tentang teknologi saja, tetapi juga materi yang lain. Sekian tulisan saya dalam Entri ini, semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi kita semua dan saya mendapatkan nilai yang memuaskan untuk UAS nanti. Amin. :D

-wisnu ari susilo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar